AKU , BAPAK, DAN NASI GORENG


                     2 November 2016. Seperti biasa aku kuliah, tapi hari itu motor yang biasa aku pakai akan dipakai bapak pergi, jadi pada hari itu aku diantar jemput Yogyakarta-Klaten. pukul 8 malam ak baru pulang dari kampus dan bapak sudah menunggu di luar. suasana malam yang dingin dari atas motor memang gak ada duanya haha ><. Sampai di bogem kami berhenti sejenak di sebuah warung makan kecil. terlihat saat kami sampai masih sepi gak ada orang yang beli, gak tau juga warung itu sudah buka dari jam berapa. Bakmi Jawa BU KRIS Bogem, nama yang tertulis di papan depan warung. masih dengan suasana dingin malam dengan aroma menu santapan malam yang menemani.
                    Nasi goreng dan bakmi jawa beserta teh hangat sudah didepan mata. Panas broooo ! haha. sambil menyeruput teh hangat manis kami mulai makan.  



                      Suapan pertama kedua ketiga, belum bisa kunikmati karena nasi gorengku panas banget. lama-lama makin terasa aja nih nasi goreng. Dan WOOW , enak banget coeg ini nasi goreng, bener deh. Rasa manis nya nya gak berlebihan dan gak bikin eneg, aku coba lagi dan memang gak salah, asin dan manisnya bisa pas, gak terlalu manis dan gak terlalu asin. Semua itu masih dilengkapi juga dengan irisan daging ayam yang juga lezat nya nagih. Jadi daging ayamnya tuh gak alot, empuk dan yang penting rasa bumbu nya itu juga sampai ke daging-dagingnya. Gak kaya irisan daging ayam di tempat lain yang dagingnya warnanya masih putih alot gak ada rasanya, ini bener bener beda, dan irisan daginya pun juga gak nanggung-nanggung. irisannya besar-besar dan dagingnya banyak, aku sadar juga kalo ternyata ada potongan ampela hati. rasanya bener-bener nagih !!!.
                       
                       Tapi sayang meski kelihatanya sudah begitu sempurna masih ada kekurangan yang bikin gak nyaman juga. Irisan-irisan daging itu, ya mungkin juga karena ngirisnya yang besar-besar jadi masih banyak tulang-tulang yang kadang nyangkut di mulut. Makan jadi kurang nyaman juga karena takut juga kalo keselek tulang :D. Tapi keseluruhan udah Well banget sih.

                        Malam yang tadinya dingin mulai semakin hangat. Dengan teh hangat yang masih tersisa disertai dengan percakapan sederhana antara anak dan bapak, Malam yang tersisa terasa semakin sempurna. Cukup kami menyantap berkat yang sudah disediakan, Kami melanjutkan perjalanan pulang. Sebelumnya kami membayar dulu hidangan kami 1 Bakmi jawa , 1 Nasi goreng, dan 2 Teh hangat manis. Rp 30.000 di bayarkan oleh bapak. Kami bersyukur untuk malam yang menyatukan. Antara Aku, Bapak dan Nasi Goreng.

Quote
"Kita tidak bisa memilih di keluarga apa kita dilahirkan, Tapi kita bisa menciptakan keluarga apa yang kita mau"
-David- @davedays22.blogpspot.co.id
'
"We can't choose in What Family we born. But we can create what family we want"
-Dave-@davedays22.blogspot.co.id

4 komentar:

  1. dirimu bagaikan pembungkus paru-paru, kalo ga ada gondal gandel tak karuan

    BalasHapus
  2. wuihhhh total tayangan 265... watdefakk...bakal bersain denganku nih, atau jangan jangan , kau buka teruss huu bahaya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjiir . . haha ingat bro kata pak Buset. cara termudah menghadapi pesaing adalah mengajaknya kerjasama :D

      Hapus
  3. Where can I play the Slots with Real Money? - Dr. Dr.CMC
    What is the Best 이천 출장샵 Slot Machine to 아산 출장안마 Play for Real Money? — Real Money Slots FAQ · Best Slot Machine to Play for Free · Best 충주 출장안마 Casino 천안 출장샵 Slot Machine 평택 출장안마 to Play

    BalasHapus