NASGOR 212 Rajanya Nasi Goreng Pedas


Siapa sih yang gak suka makanan yang satu ini. Makanan yang menjadi kuliner khas indonesia,ya Nasi Goreng sudah menjadi makanan sejuta umat di Indonesia dan termasuk juga saya sendiri :D.
Nah Nasgor 212 Boyolali ini memberikan sensasi yang berbeda dalam menikmati nasi goreng. Mau tahu Sensasi apa yang diberikan Nasgor 212 ? Yuk kepoin aja !!


Nasgor 212 merupakan warung makan yang menyediakan nasi goreng sebagai menu utamnya. Ya namanya Juga Nasgor pasti menunya ya nasi goreng. Warung Nasi Goreng ini adalah salah satu tempat makan faforitku. Sudah Sering sekali aku makan nasi goreng di Nasgor 212,dan berbagai menu sudah pernah aku coba.

Nasgor 212 ini berpusat di Boyolali. Namun saat ini sudah memiliki 5 Warung makan. 1 di boyolali, 2 di Klaten, 2 di jogja. Bagi yang kotanya belum ada nasgor 212 ini mungkin bisa berkunjung ke salah satu warungnya di Kota-kota tersebut. Meskipun belum terdapat di banyak daerah namun hal itu lah yang membuatnya menjadi salah satu kuliner khas Klaten, Kuliner khas Boyolali dan Kuliner khas Yogyakarta.

Lokasi Nasgor 212 dari GPS

Nah berikut adalah alamat lengkap 5 Warung Nasgor 212 yang terletak di Boyolali,Klaten dan Yogyakarta.

1. Jl. Selokan Mataram No.130, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa
    Yogyakarta 55281
2. Jl. Kaliurang No.01, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
3. Jl. Perintis Kemerdekaan, Pulisen, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57313
4. Jl. Mayor Kusmanto No.16, 09, Bareng Lor, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438
5. Belakang alun-alun Klaten.

Bagi para traveller yang sedang berkunjung di Boyolali,Klaten ataupun Yogyakarta wajib untuk mencicipi kuliner khas daerah ini.

Lalu apa sih yang membuat warung makan Nasgor 212 ini spesial dan rekomended banget untuk para treveller ?
Di Nasgor 212 ini meyajikan menu utama nasi goreng pedas. Rasa pedas pun juga bisa dipesan sesuai keinginan konsumen dengan menambah level pada nasi goreng yang traveller pesan. Kalo aku sendiri nih mentok cuma sampai level 3 doang hahaha :D karena emang pedesnya nendang banget.


Tapi aku juga gak habis pikir ada juga temenku namanya Janu dia berani pesan nasi goreng yang level maksimal, level 9. Entah itu nekad atau apalah :D aku aja level 3 uda nangis haha. Dan yang bikin tercengang si Janu ini juga habis dengan nasi goreng level 9 nya, GILAAAA. Kalo traveller kira-kira berani sampai level berapa nih :D ? berani juga level 9 ? makanya segera kunjungi warung nasi goreng 212. Bagi Traveller yang pecinta pedas cocok bangetlah buat kalian, jangan ragu lagi masukan warung nasgor 212 ini dalam list kuliner kalian :D


Selain itu yang membuat warung makan Nasgor 212 ini menarik adalah juga dari pelayanannya juga yang unik dengan gayanya yang gaul dan kece abis, namun begitu mereka tetap ramah dan sopan kok. Ditambah ada aturan yang unik juga bagi yang ulang tahun bisa makan gratis disini dengan syarat dan ketentuan, dan juga ada peraturan pada jam 09.00 - 16.00 bisa pesan 1 es teh gratis minum ditempat tapi tidak berlaku kelipatan.

Ditambah juga ada menu Nasi Goreng murah dengan harga cuma 5.000 saja. Namanya nasi goreng sera(selera rakyat) cocok banget buat anak kost nih penyelamat tanggal tua :D. Kalo menu faforitku sih tetap nasi goreng jamur dengan harga 8.000 dan minumnya es sukartea(susu karo tea) shake seharga 6.000.

Tapi meskipun begitu warung makan nasgor 212 tidak hanya menyediakan menu nasi goreng saja. Ada menu lain seperti omelet, mie, dan aneka minuman yang tentunya seger dan nikmat.
Berikut ini adalah daftar menu warung makan 212

Menu Minuman Warung Makan Nasgor 212

Menu Makanan Warung Nasgor 212 

Bagi Traveller yang belum pernah berkunjung ke warung nasi goreng saya akan sedikit berbagi tips.
berikut tips makan nasi goreng pedas di warung nasgor 212

1. Kalo anda tidak tahan pedas jangan nekad pesan level yang tinggi, karena rasa pedas bisa membuat     perut traveller panas,perih dan membuat tidak bisa tidur.

2. Jika hal itu terjadi segeralah minum air gula, karena dari pengalaman air gula bisa mengurangi rasa     panas dan perih di perut.

3. Perpaduan yang baik saat pesan nasi goreng pedas adalah dengan pesan 2 minuman, yaitu 1 air           putih dan 1 minuman pesanan anda sendiri.

4. Makan hemat tapi kenyang hanya di nasgor 212,tentu sangat bisa caranya adalah dengan pesan           nasi goreng sera dengan harga 5.000 ditambah dengan porsi jumbo. Tambah porsi jumbo hanya           dikenakan tambahan harga 2.000 saja. dengan 7.000 rupiah traveller sudah bisa menikmati nasi           goreng porsi jumbo yang dijamin kenyang.

5. Biar makan lebih asyik jangan makan sendirian, ajaklah teman atau keluaraga dan buatlah                   tantangan makan nasi goreng pedas dengan teman atau keluarga anda.

6. Dan yang terakhir, traveller harus sportif dan bertanggungjawab atas apa yang telah kalian pesan.       Jangan pernah sekalipun menyia-nyiakan makanan, ingatlah banyak orang kurang beruntung yang       butuh makanan, jadi jangan membuang-buang makanan dengan alasan TERLALU PEDAS. Jika         memang tidak sanggup makan pedas alangkah baiknya pesanlah makanan dengan bijaksana ya.

O ya, dalam menu di warung makan nasgor 212 terdapat banyak istilah unik yang mungkin traveller tidak tau artinya. Disini saya share kamus menu makanan Nasgor 212.


Bagiamana penasaran dengan warung unik ini ? Jangan ragu lagi dan segeralah mencicipi lezatnay nasi goreng pedas di warung nasgor 212 :D

Quotes Today

"Jika kamu sudah membuat pilihan, lakukanlah yang terbaik"
-Nasgor 212-

"If You had make a choice, do your best"

8 komentar:

  1. Harganya bersahabat banget bagi anak kos seperti saya. Heheh..
    Mungkin kalau saya beli, level 1 aja deh biar aman di perut.
    Salam kenal.
    Salam persohiblogan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kak salam kenal juga :D. Cie anak kos besok boleh lah traktirin aku :D hahaha

      Hapus
  2. Salam kenal,
    Pas aku lihat daftar harganya, luar biasa murah. Mungkin uang saku aku yang bisa habis sehari disini, disana bisa berhari-hari. Jadi pengen kesana :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga kak,
      emang asli mana kak ? ayolah main ke jogja banyak wisata dan kuliner yang pastinya murah-murah haha :D

      Hapus
  3. itu serius harganya segitu? murahh bangetttt.. ahahaha... gak mikir2 lagi kalo mau makan banyak ruh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaak cocok lah buat anak kami anak kossss :D

      Hapus
    2. wah makasih buat review nya. bisa jadi referensi daku yang lagi cari nasgor enak di klaten.

      Hapus
  4. Memang enak banget sih! Favoritku disini itu nasi goreng ikan asin. Enak banget!

    BalasHapus