Blog Dan Karya Seni Modern


Di jaman yang semakin maju dan modern ini masihkah seni itu eksis ? kita selalu berpikir bahwa seni itu mungkin adalah sebuah hasil karya yang sulit untuk dibuat oleh orang-orang biasa, dan hanya orang yang berbakat seni saja yang bisa membuat sebuah karya seni. Mungkin untuk jaman dulu sebelum teknologi digital mulai menyerang kehidupan kita,membuat karya seni menjadi sebuah hobi yang menyenangkan dan digemari oleh orang banyak. Ya karena memang belum banyak hiburan kala itu. Namun bagaimanakah dengan saat ini ? apakah seni masih seeksis itu ?

Berapa situs untuk membuat web / blog

Seni pada saat ini tentunya masih eksis dan bahkan lebih eksis. loh kok bisa gitu ? sekarang kita lihat kalau sebenarnya pada era ini banyak sekali tempat dan fasilitas yang disediakan untuk kita membuat sebuah karya seni, dan bahkan mempermudah kita dalam membuat sebuah karya seni yang pastinya bisa digunakan oleh SIAPAPUN. contohnya saja seperti instagram kalian. Saya yakin dalam akun instagram sobat traveller pasti menyimpan banyak foto-foto alam yang sangat bagus dengan bumbu editanya kan :D haha nah menurut kalian apakah itu bukan seni ? aku juga sering liat di youtube banyak orang membuat video-video travelling documentary, itu juga termasuk seni kan.

Tapi apakah hanya itu ? tentu tidak, banyak sekali karya seni modern yang bisa dihasilkan pada saat ini. Dan yang akan saya bahas disini adalah kerya seni modern yang paling sederhana dan pastinya semua orang bisa membuatnya. Apakah itu ?? :D



Ya menulis adalah sebuah karya seni yang paling sederhana dan semua orang pasti bisa membuat karya seni ini. Lalu apa hubunganya dengan karya seni modern ? WEBSITE adalah sebuah wadah untuk membuat karya seni modern. Banyak situs yang bisa traveller gunakan untuk membuat website/blog pribadi ini dan contoh situs yang sudah umum digunakan dan pasti sobat traveller pun juga tahu salah satunya adalah blogger.com dan juga wordpress.com.

Hla terus mengapa kita harus membuat website kita sendiri ? buat apa juga belajar membuat website ?
eiits jangan salah. Belajar website itu menyenangkan lo. Dengan memiliki website sendiri,traveller bisa bebas membuat karya seni tulisan berdasarkan perasaan dan ekspresi kalian sendiri.
Ya itu buat yang hobi menulis memang menyenagkan, trus bagi kita yang gak hobi menulis buat apa dong ?
Justru kalian yang tidak terlalu hobi untuk menulis harus mulai belajar dari sekarang. Sedikit share pengalaman ku juga. Aku dulu juga tidak terlalu berpikir jika membuat website / blog itu penting. Tapi berawal dari punya teman seorang blogger, aku jadi ingin iseng-iseng coba untuk menulis dan membuat blog sendiri. Dan setelah itu aku jadi kecanduan dan mulai merasakan kalau menulis itu menyenangkan :D. Jadi intinya jangan memblock diri kalian dulu, COBA ! mulailah belajar membuat webiste dan menulislah.

Selain untuk berbagi dan mengungkapkan ekspresi kita. Menulis bisa memberikan kita keuntungan juga loo. Kita bisa dengan mudah mendapatkan uang dari website / blog yang kita miliki jika kita telaten dan selalu mau berusaha untuk terus berkembang. Niih kalau gak percaya aku kasih contoh orang-orang yang sukses dengan menulis di website pribadi mereka

1. Naked-traveler.com (Trinity)


Trinity sukses dengan website yang dibuatnya, naked-traveler.com (2005). Dan dari website tersebut Trinity sekarang juga sudah membuat banyak buku. websitenya sendiri berisi tentang info dan pengalaman travelling.

2. iwanbanaran.com (Iwan Banaran)



Mas Iwan Banaran sukses dengan websitenya iwanbanaran.com yang berisi tentang info motor dari dalam hingga luar negeri.

3. Cumilebay.com (Moechamad Adi Mariyanto)




cumilebay.com pasti sudah tidak asing di telinga banyak orang. dibalik suksesnya website cumilebay.com ada sosok luar biasa yang tidak pernah lelah untuk jalan-jalan, ialah mas Moechamad Adi Maryanto.

Nah itu lah beberapa orang yang sukses dengan websitenya. Menulis itu tidak selamanya membosankan kok. :D

memang bagaimana sih caranya dapat keuntungan lewat website ?
nah hal ini adalah pertanyaan sejuta umat haha. ada beberapa hal yang bisa membuat kita mendapatkan keuntungan dari website yang kita buat.

1. Iklan di Blog
Jika website traveller sudah banyak yang mengunjungi maka tidak menutup kemungkinan untuk adanya tawaran memasang iklan di blog/website traveller. Iklan yang dipasang di website anda tentunya tidak gratis. Ada teknik pembayaran tertentu dalam pemasangan iklan di website

2. Tawaran Menulis Artikel Orang lain



Selain dengan iklan, terkadang jika website kita juga sudah banyak yang mengunjungi banyak orang/instansi yang meminta kita untuk menuliskan artikel dengan bahan yang sudah disiapkan. Jadi kita hanya tinggal menuliskan aritkel di blog kita dengan bahan dari orang yang meminta dibuatkan artikel. Dan sekali lagi pastinya ini tidak akan gratis :D hahaha.

3. Lomba dan Kompetisi



Kalo blog kita belum banyak yang mengunjungi ada cara efektif lain yaitu dengan mengikuti lomba / kompetisi blog/website. Dengan mengikuti lomba selain mendapatkan keuntungan dari hadiah lomba,lomba juga cara efektif untuk mempromosikan website kita. Jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya.

Bagaimana, sudah tertarik untuk memulai belajar membuat website. Memang untuk mencapai sukses tidak ada yang instan, semua perlu proses yang pastinya sangat berat dan juga butuh waktu. Namun dengan ketekunan dan keyakinan pasti traveller bisa meraih sukses.

Nah lalu gimana ya tips untuk membuat website kita bisa banyak dikunjungi orang ? lalu bagaimana cara membuat website yang interaktif dan menarik ? untuk menjawab semua pertanyaan itu yuk kita KURSUS WEBSITE :D

QUOTES
 "Menulislah Maka Kau Akan Abadi"
- dave -
















Jangan Lupa Like dan Follow Medsosnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar